Thursday, June 14, 2012

share file di internet? pake fileden.com ajaa

2 comments
Akhirnya... setelah sekian lama fokus buat UNAS & SNMPTN, bisa posting lagi... hehe
kali ini, saya cuman pengen share aja, tempat file hosting gratisan, yang downloadnya gak pake ribet.. hehe yaitu FileDen.com
kenapa saya bilang gak pake ribet? karena, untuk download file2nya, gak perlu nunggu beberapa detik, pindah2 halaman atau ngisi semacam captcha (kayak di 4shared, ziddu, dll).
untuk membuktikannya, Anda coba saja download file ini: http://www.fileden.com/files/2012/1/5/3247316/LATIHAN%20SOAL%20BOLAVOLI.doc
kalau Anda ingin share file di dunia maya, lebih baik pakai ini (daripada 4shared,ziddu,dll -menurut saya-).
:D

ini beberapa screenshootnya:








"langsung ke link download filenya"

semoga bermanfaat.. :)
-revo-reva-

2 comments:

  1. kunjungan balik dari saya..
    terima kasih atas artikel yg bermanfaat ini :D

    salam damai dari onlyx-45

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke masbro, trims juga udah berkunjung :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...